Sabtu, 27 Maret 2010

JANGAN REMEHKAN TUGAS KULIAH

banyak mungkin di antara kita yang menganggap tugas adalah hal yang remeh, mengingat persentasenya dalam akumulasi penghitungan nilai Akhir tidak sebesar UTS dan UAS.. tapi,, bagi kalian yang maniak nilai A, maka saya sarankan untuk tidak menganggap remeh tugas,, karena sering kali nilai yang kita dapat tidak perfect, akibat sikap meremahkan tadi..

karena nggak tertutup kemungkinan, nilai UTS dan UAS sekelas pada ANJLOK, sehingga membuat dosen kalian TIDAK TEGA memberi nilai apa adanya, hingga akhirnya mengambil dari nilai TUGAS,, dan TAMATLAH riwayat kalian, bila TUGASPUN TIDAK DIBUAT..

so,,, untuk CASE seperti ini, jangan pernah mencak-mencak marahin dosen, bilang nggak adil, atau What ever Usually u can say when you got Bad Mark.. i'am sorry itu derita lu..!!

okey.. untuk menanggulangi itu semua,, bagi yang sekelas dengan saya,, mari kita lihat kita punya tugas apa aja yang harus dielesaikan??

1) EKES (print Out Jurnal dengan tema EKES, dan dibuat RESUME nya, dikumpulkan saat UTS EKES,, jangan LUPAAAAAAAAAAA)

2) MATLAN (ngerjain seluruh soal-soal yang ada di slide, tanpa terkecuali, dikumpul saat UTS)

3) MANKEU (ngerjain soal di buku, p9.. berapaaaaaaaa gituu.. lupa saya, dikumpulkan saat UTS MANKEU

4) PI (pAPER pi, TEMA PERDAGANGAN Internasional, terserah,, intinya perdagangan, dikumpul saat UTS..PI)

5) MIKRO 1 (Jawaban soal sampai BAB 5 dari BUndelan soal yang dikasih pak Harlan?? merasa nggak dapat? minta ke Ibung 2009, dikumpul saat UTS.)

baiklah segitu saja dulu ya.. selamat mengerjakan.. kalau kesulitan,, Jangan tanya saya :D tapi request aja di blog saya, InsyaAllah akan kita bahas solusinya :D

0 komentar:

Posting Komentar